Beberapa Fakta, Misteri DanKeajaiban Di Dunia Yang Belum Kita Ketahui

Heboh! Siswi SMP Menjadi Mucikari

Share on :

Seorang siswi SMP sebuah sekolah swasta di Surabaya, Jawa Timur telah terbukti menjadi seorang mucikari dan harus berurusan dengan pihak yang berwajib.
mucikari
Tersangka NA dikenal sudah cukup piawai dalam dunia bisnis haram ini. Kepiawaiannya telah mampu menjaring beberapa orang teman sebayanya untuk menjadi bawahannya. Diketahui NA memiliki dua nama samaran yaitu upik dan meme. Hal ini dilakukan untuk menyembunyikan identitas aslinya serta untuk mengelabuhi polisi. Dan terbukti berhasil, Polisi mengakui kelihaiannya karena NA berhasil mengelabuhi polisi dengan menggunakan dua nama samara tersebut.
Ternyata NA memiliki 5 alasan hingga dirinya berani menjatuhkan diri kedalam dunia kelam ini.  Alasan yang pertama adalah dirinya berasal dari keluarga broken home begitu juga dengan anak-anak buahnya. Polisi pun mengakui bahkan broken home merupakan salah satu faktor yang menyebabkan anak-anak ingusan ini berani masuk kedunia hitam. Anak-anak seumuran mereka memang sedang dalam masa transisi yang cenderung memiliki emosi tidak stabil, seharusnya mereka mendapatkan bimbingan  perhatian ekstra dari para orangtua untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Namun karena keadaan keluarga yang tidak mendukung inilah yang menyebabkan mereka berani melakukan hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan oleh anak-anak seumuran mereka.
Alasan yang kedua adalah NA mengaku pernah dijual oleh seseorang kepada pria hidung belang. Hal ini pula lah yang membuat NA berani menjadi mucikari karena dirinya pernah terjun langsung sehingga mengetahui seluk beluk bisnis ini.  NA mungkin cenderung merasa sudah kepalang basah makanya dia sekalian saja menggeluti bisnis ini dan memilih untuk melakukannya secara mandiri.
Alasan yang ketiga adalah merekasudah terbiasa melakukan hubungan seks pranikah. Hal inilah yang membuat NA beserta anak buahnya tidak ragu menggeluti bisnis ini karena selain uang yang menajnjikan, mereka juga sudah tidak canggung untuk berhubungan seks dengan siapa saja.
Alasan yang keempat adalah bisnis ini menghasilkan uang dalam jumlah banyak dengan cara yang mudah dan cepat. Tentu saja alasan inilah yang membuat banyak orang terjebak kedalam bisnis haram ini. Mereka tidak perlu berusaha keras untuk mendapatkan uang. Hanya bermodalkan tubuh saja mereka bisa mendapatkan uang banyak dalam seketika.
Alasan yang terakhir adalah sebagai pelarian dari masalah hidup yang mereka alami. Seperti yang telah dijelaskan diatas kebanyan mereka berasal dari keluarga yang bermasalah misalnya orangtua bercerai, menikah lagi atau sebagai pelampiasan rasa marah orangtuanya. Hal inilah yang membuat mereka mecari pelampiasan atas masalah-masalah yang sedang dihapinya sekedar menghilangkan stress dan rasa tertekan.

0 komentar on Heboh! Siswi SMP Menjadi Mucikari :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Penulis

My photo
Wonomulyo, Polewali - Sulbar, Indonesia
Tidak ada kata terlambat untuk belajar dan jangan cepat bosan dalam sesuatu apapun