Beberapa Fakta, Misteri DanKeajaiban Di Dunia Yang Belum Kita Ketahui

Satu Sore di Palestina, Satu Sore dengan Seorang Bayi dan Sebatang Roket

Share on :

Kakek, aku pergi
ma'afkan aku yang tak bisa memenuhi mimpimu
saat aku besar dengan menari yang lucu
mengangkat tangan dan berputar
membuatmu tertawa di sore hari....

aku pergi kek
maafkan aku yang tak sempat tumbuh besar
kehidupanku dirampas atas nama kitab-kitab dimasa lalu
atas nama permusuhan yang seharusnya sudah selesai

aku pergi, kek
kalaupun aku terlahir dari satu bangsa
maka bangsa itu kelak akan merdeka
dan mengenangku sebagai bagian dari pelangi masa lalunya....

Kakek, aku pergi
Maafkan cucumu ini yang tak bisa lagi membuatmu tertawa

(Satu Sore di Palestina, Satu Sore dengan Seorang Bayi dan Sebatang Roket)

0 komentar on Satu Sore di Palestina, Satu Sore dengan Seorang Bayi dan Sebatang Roket :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Penulis

My photo
Wonomulyo, Polewali - Sulbar, Indonesia
Tidak ada kata terlambat untuk belajar dan jangan cepat bosan dalam sesuatu apapun