Beberapa Fakta, Misteri DanKeajaiban Di Dunia Yang Belum Kita Ketahui

INGAT KEBAIKAN ORANG TUA

Share on :
INGAT KEBAIKAN ORANG TUA

Sebuah kisah nyata terjadi, seorang mahasiswa yang sudah sukses, merasa kurang percaya diri berjalan sama ibu dan bapaknya yang sudah tua renta. Dia malu dilihat temannya karena orang tuanya penampilan jelek dan kampungan. Ini masih bayak terjadi. sehingga orang kadang sedih, dan menyesal, dia kurang dihargai dan tidak dibanggakan. Jika ada temannya datang dia dilarang keluar diruang tamu....

Ternyata 25 tahun yang lalu kita hidup dirahimnya 9 bulan, kemana saja mama kita ikut, dia cerita sama temannya bahwa aku hamil, dia bangga pegang perutnya karena kita didalam, kita belum lahir kita sudah dibanggakan, Malah kita disiapkan memang nama sebelum kita lahir, Semua acara selamatan dia lakukan demi kita.

Malam jam dua dia sakit peruk karena kita mau dilahirkan, seluruh keluarga sibuk cari dukun, bidan demi kedatanagn kita. semua persiapan dilakukan, dan berharap cemas antara hidup dan mati. Kita lahir dan terus menangis. saat tangisan pertama itulah yang mmebuat rasa sakit ibu hilng karena bahagia mendengar tangisan kita. sebuah rasa bangga atas kehadiran kita dalam kondisi hidup.

2 tahun kita disapih, kita belum mampu berbuat kecuali, berak, kencing, menetek. setiap ada tamu kita diperkenalkan dia bangga atas kehadiran kita, kita dipuji, anakku, ganteng, cerdas, calon polisi ini, calon pilot ini. semua gelar, wow dia bangga dengan kita.

Giliran Orang tua renta yang berjasa tadi,,, masih ada orang yang tidak bangga dengan orang tuanya. yang sangat berjasa tadi tidak orang yang mampu membalas kebaikan itu yang sama. Maka jangan heran kalau ada orang yang sepanjang hari biar susah senyum tertawa, apa lagi membuat orang lain tertawa.

Ingat wahai saudaraku orang paling berjasa dalam hidup kita adalah orang tua tercinta dirumah.....Sepakat dengan itu... banggalah dengan kondisi orang tua setua apapun dia....dalam luar biasa dan don t forget your farent oke and love tou forever with us.

0 komentar on INGAT KEBAIKAN ORANG TUA :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Penulis

My photo
Wonomulyo, Polewali - Sulbar, Indonesia
Tidak ada kata terlambat untuk belajar dan jangan cepat bosan dalam sesuatu apapun